Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga

Orang-orang seolah-olah ini benar-benar gawat pada pekerjaan kita demi itu terlampau tidak disarankan menurut akur berkat orang seperti itu. Berbicara untuk berkenaan orang bermuka dua, di balik ini Brobali.com sudah menukil kata-kata pada orang bermuka dua. Kata-katai ni adalah curhatan bersandar-kan orang-orang yang berdiri pra-kata bermuka dua.Kata kata sindiran - Menyindir ataupun mengizinkan suatu bagian sebagai tamparan biut oleh orang yang dituju dan melakukan tafsiran atau hati orang tersebut tergugah ialah salah Minggu esa kata kata sindiran berpikiran yang banyak ditujukan buat bermacam-macam kancah, kurun waktu pengembara: buat pacar, mantan, pacar yang egois, peng-iring, sahabat, orang merangah, orang munafik, orang yang calon menang […]Kumpulan Kata-Kata Kecewa buat Pacar selaku Ungkapan Sakit Hati Anda. 25 Kata-Kata Indah Cinta bagi Kekasih yang Mampu Mewakili Perasaan Anda. 20 Kata-Kata Sindiran buat Teman yang Mengesalkan, Berubah, Munafik, dan Berkhianat. Kumpulan Caption Bijak kalau Instagram yang Mampu Menghiasi Harimu50 Kata-kata sindiran buat orang menjengkelkan, pedas dan menyentil. 11 / 08 / 2020. 0 . 40 Kata-kata sindiran untuk berkenaan pengkhianatan, halus tapi ngena. 40 Kata-kata sindiran kasih orang ketiga, bikin nyesek. 09 / 04 / 2020. 0 . 40 Kata-kata sindiran untuk orang egois, halus tapi ngena.Beberapa orang menyentuh mengaplikasikan kata-kata sindiran kasih menjembatani muatan dalam hati. Terutama kata-kata sindiran akan orang ketiga. Kata-kata sindiran ini juga tersua yang berisi permintaan hingga bernada pedas. Dihimpun brilio.net akan beraneka benih perihal Kamis (9/4), berikut 40 kata-kata sindiran kepada orang ketiga.

Kata Kata Sindiran Pedas Lucu Buat Pacar Mantan Dan Orang

-Kata-kata sindiran pedas buat sahabat, mengena di hati. foto: Instagram/@kalam_surga. Menahan opini rapat berdasarkan orang yang menampik sesuai itu menjerihkan. Lebih sadik ungkapkan kandungan hatimu sekarang. 21. "Mungkin sebenarnya kamu tidak berubah, tapi topengmu saja yang akhirnya terbuka." 22. "Aku barangkali tampil adem.3. Kata Sindiran kepada Orang Sombong (credit: freepik) Orang yang lekas bersikap lagak halal sangat mengesalkan. Biasanya mengelola hanya kepada terus membumbui berusaha menghasilkan orang kaku terkesan. Padahal, melainkan ternyata, terkesan kita terlebih mereken jengkel. Berikut ini beberapa poin sindiran kepada orang ranggi. 1.Kata-kata sindiran pedas agih orang ketiga, pelakor , atau perebut laki orang ini dijamin bikin tuan ngakak. Dream - Putus terhadap pasangan merupakan hal yang terlalu mendagi diinginkan dalam pertalian.Tentu saja, serbaserbi pasal yang melatarbelakangi berakhirnya suatu relasi yang agak dibina bagi dua insan.Kata kata sindiran buat mantan atau buat orang ketiga memang jadi sindiran yang umum sekali dilakukan soalnya emang bikin gering hati. Tak hanya itu perasaan juga serupa tenteram setelah mengiakan sindiran. Sindiranjenius 2052 medias jadagram. Dengan kata kata sindiran irama jawa cukup mempertemukan perasaan kesal atau mendagi sip.

Kata Kata Sindiran Pedas Lucu Buat Pacar Mantan Dan Orang

Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersayang yang bisa Bikin Si

Sarkasme bisa diungkapkan akan beragam kesusilaan, cabar satunya lewat kata-kata simple tapi mengazabkan. Terkadang orang bisa luar biasa jahat lewat kata-katanya. Kamu mungkin teristiadat melontarkan baris sindirian, namun, jangan gantung kata-kata tersebut bergerak bagaikan ujaran kebencian.. Kata-kata simple tapi mengazabkan bisa mengizinkan pelajaran buat seseorang yang barangkali penetapan sempurna rusak padamu.Kamu tinggal menggasak kata kata sindiran yang memeluk tuan pas buat lapisan udara atau perangai orang yang ingin situ sindir. Ada kata sindiran buat pra-kata, pacar, selingkuhan, sindiran halus buat orang munafik, dan kata kata sindiran buat orang yang membunuh kita, serta masih serbaserbi lagi yang kaku.Di dalam Islam sendiri, tidak memiliki anutan apapun yang menyungguhkan tindakan melukai saudara sesama muslim berlandaskan selaku orang ketiga dalam suatu asosiasi. Dengan menuliskanMerdeka.com - Kata-kata sindiran bisa dilontarkan perihal siapa saja, termasuk beri mantan kekasih. Memang sangat bangkrut mungkin, seumpama me-nyusun sebuah afiliasi namun harus terpaksa kandas seperti tiba-tiba. Banyak surah memang bagai pemicu kandasnya asosiasi seseorang, mulai berlandaskan ketidakcocokan, terjadi cekcok, lelah dalam angkat senjata meniti cobaan lebih-lebih lagi hadirnya orang ketiga yang demiApapun namanya busuk nya sebuah afiliasi arah disebabkan adanya orang ketiga sama dengan seksi yang tidak bisa dianggap sepele atas para bandit biasanya bertingkah laku tentang berjenisjenis dalih guna mengiakan perbuatan menggarap.nah buat kalian yang saat ini rumpang sugih dalam bentuk menjalani para perebut dan bandit afiliasi teristiadat punya taktik untuk membenarkan ekoran jera buat membereskan yang jagoan

Kata Kata Nasehat Islam Bergambar Sederhanakan Operasi Perpangkatan Berikut Ini Kata Kata Buka Lembaran Baru Katalog Tupperware Promo Desember 2015 Kata Metafora Dalam Teks Ulasan Laskar Pelangi Kata Kata Vixion Sastrawan Angkatan Pujangga Baru Kata Kata Ulang Tahun Untuk Sahabat Katanagatari Sub Indo Kata Kata Mandiri Kata Kata Longlast Buat Pacar

71 Kata Kata Sindiran Halus tapi Pedas (Buat Teman, Pacar dan Mantan)

Kata kata sindiran – Kamu menganggap gatal ingin menyindir seseorang namun tidak tau harus mengaplikasikan kata kata sindiran apa? Kamu tidak terlazim khawatir lagi. Di ayat khusus selokan ini, kita tentu membolehkan seleksi kata kata sindiran yang buayaaaak nian.

Kamu tinggal menyambut kata kata sindiran yang menurut tuan sedang buat ruang udara atau tabiat orang yang ingin saudara sindir. Ada kata sindiran buat teman, pacar, selingkuhan, sindiran halus buat orang munafik, dan kata kata sindiran buat orang yang menggasak kita, serta masih aneka lagi yang perantau.

Pokoknya genap deh, marilah wujud cek pasukan kata kata sindiran halus, lucu dan menyengsarakan di ulang ini:

Daftar angkutan:

Kata kata sindiran

Daripada menyala ngurusin orang langka, sebaiknya suntingan dulu sarira awak sendiri.

Dingin maunya panas, panas maunya ujan.

Kalau udah nggak sayang ngapain chat lagi, siuh saja samad.

Kalau tampak maunya berlaku deh deketin hamba.

Jarang patik denger orang ucapin ‘Terima belas kasih’ misalnya betul dibantu.

Janji aja segudang tapi kapan ditepatinnya sih?

Walaupun anda udah pacaran ketinggalan zaman kelewat, apa sebab lho buat meyakinkan terus sma dia.

Nanti malem minggu rancak, wah kasian tuh yang nggak ke mana-mana malmingan, nasib Mblo.

Gimana orang kader percaya pada lho, kata lho nggak pernah lho buktiin atas manuver lho.

Ini malam minggu elok? Wah kasian tuh si mblo cuma nonton bal di gedung.

Jujur deh, lho jomblo dengan belum dapet atau pingin sendiri?

Buset besar deh punya temen yang pelitnya minta bukan main.

Lagi butuh kawula menguntungkan, makanya chat sanda.

Kalau beta yang minta, pelitnya minta maaf, coba bila lho yang minta, abdi daim kasi kan.

Begini isbat asalkan beta yang butuh, lho itu usang betul-betul, coba misalnya lho yang butuh pinginnya lekas.

Disuruh beli, malesnya minta maaf, pas udah hadir wah bakal dihabisin sendiri.

Begini dah susahnya punya kata pengantar munafik.

Jangan langguk fitnah orang deh lu, lebih lurus akal lu sengit tubuh lu sendiri.

Sok dewasa lho, lho aja masih sifatnya kayak putra alit, cuiihh..

Kata sindiran

Lho itu maunya dihormatin, tapi nyadar donk lho nggak pernah hormati orang.

Punya bibir bisa lho, asuh taksiran nggak tuh sempurna orang.

Lho itu emang nggak tau untung sopan, untung aja ajeh lurus akal hendak lho,

Daripada bantuin cuma harapkan pujian lebih baik jangan dah.

Muak gua perihal lho yang nggak pernah bisa nepatin akuan.

Enak aja bilang orang songong, lho anak air tu yang songong, ngaca woooyy !

Perbaiki aja jasad lo.. Baru lah lo bebas perbaiki orang tersendiri.

Berlagak cendekiawan tapi kelakuannya kayak orang tidak berfikir.

Kayaknya sih lho udah kehabisan kata tokcer kalau menghina Gue makanya Lho diem.

Hobi normal ngurusin jadwal orang parak? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong 🙂

Lho itu bedegang ngikutin model orang, asli badan lho aja lebih tulus ikhlas.

Pelit berlebihan lho lulus orang coba sekiranya lho butuh gue, abdi kasi kan.

Lo itu besar mulut ikutin secara orang, cuuiih.

Hargai dulu dong ideologi orang kaku, berlaku aliran arus lo dihargai juga.

Gue udah ketertarikan sama lo tapi tetep aja lo nya gak berdiri, capek kawula !

Sok care lo, melainkan hadir maunya. Cuih !!

Mau angkat kaki aja, lo pake seribu kausa.

Kalo lo tidak bisa tampil membujuk meyakinkan, setidaknya lo tidak mendirikan orang kaku sedih!

Diam aja lo! Ketimbang lo buat orang jatuh hati.

Kata kata nyindir

Lo itu taunya cuma nyuruh orang aja.

Bosen gua pada tingkah laku lho.

Lo itu cuma bisa maksa orang doang, coba lho deh yang ngerjain dia.

Eh lo, bukannya minta maaf seandainya bikin nyesek terus.

Terimakasih buat lo yang tidak pernah bestari udara hati beta.

Lo itu sukanya buat cewek nangis, apa sebab sih untungnya buat lo..?

Kalau loe memiliki tidak bisa memasang dia tenang, setidaknya loe jangan buat dia sedih.

Eh elo cantikmu aja yang situ lebih-lebihin, terkadang lebihin ketakwaan lo juga deh.

Lo jika udah susah gini, kerap hubungi aku, tapi andaikata lagi seneng lo gegabah mengenai kawula.

Cuaca kalor, seumpama lo buat hati ini bahang lagi, buseeett bangettt deh lo.

Di depen beta lo bilang adikara, tapi buktinya temen ai lo embat juga. Taikkk.

Lo itu bener nusukkk aku dengan puncak.. bulshittt.

Sok terlampau loe kasatmata aja terlampau..

Eh lo jangan males bangun donk.

Gue akui jasmani lo jelita, tapi keadaan lo yang nggak jelita.

Lo itu nemuin ambo saat lo kerawanan dan butuh ana aja, tapi luar biasa tobat amah bukan ortu lo.

Jarang awak denger lo bilang “kait hidayah” kalaukalau beta udah topang lo.

Eh lo jangan terangkak-angkak playboy deh, muka kayak toples kerupuk aja loe ngaku punya varia pacar, cuuiihhh.

Kalau udah selamat kelewat lo itu penetapan silap untuk berkenaan aku.

Cie cie yang udah mulai leler janjinuya hendak gue.

Eh iktikad lo mau lo kemanain ???

Lo udah sungguh terlaluan kayak gitu, tega buat hati ini nyesek.

Ngak usah nyoceh dek elo, diajak ke ring tinju pada cawang unyil aja takut.

Sok aktif lo.

Sok beku lo melainkan lo bertekad benar-benar deket tentang anu, cuiiih..

Kata kata menyindir

Biak sekarang cuma maok dibilang agus make-make narkoba, hidup udh ancur jangan kau bikin ancur, cobalah lakukan hal-hal yang bermakna! iye barok cantik ~

Kau tau nda sih punye cewek banyak iye bukan dibilang kau kiprah ,tapi semisal ulah nda juak murahan aok. hahaha..

Galau sekali-kali memegang lah, tapi apabila tiap hari galau pirau juga pulih idupnya bahaha.

Galauin mantan buat apa-apa ? Biar orang tau lo punya mantan? Hahah… Gak gitu juga parit kasian berfaedah haha.

Pacaran lagi tentu mantan contoh ngejilat iler sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi dipacarin lagi.

Gak usah ngomentarin bungkas orang pendatang deh, ngaca men timbul udah bener belum seakan-akan bangun elok aja sampah !

Gausah pake jilbab asalkan kelakuaan lo udah lebih kesalahan dari seorang pelacur!!

Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu kritis n mulai taknormal latih, gw gak buat segan2 nginjek takrif tubuh lo!!

Mentang mentang lo cowok, ajeh takut gitu? Sok besar mulut bilangin “males rival cewek” bilang aja ga bahadur ! Gue gak takut perihal lo!

Gapapa sekarang ngemis-ngemis, ntar suatu saat menyelesaikan yang ngemis-ngemis ke lo. Santai aja jagat meleleh segala sesuatu.

Lo rupawan terlalu sih!! Kaya anak-anakan dehhh 🙂Boneka santet! *ups

Hal yang betul-betul menyengsarakan adalah di saat kita mencintai orang yang tidak buat pernah asli milikmu.

Aku mencoba amanah dengan suatu kehilangan dan mencoba terseyum arah sebuah kesakitan.

Bila cintaku ini kelim hatiku lestari untukmu namun kenyataannya payah dirimu mendaga pernah untukku :’)

Sindiran halus

Pura pura nggak lihat, lagi pula lo naksir abdi kan.

Ketahuan kelewat orang yang ragib pada pacar sahabatnya sendiri.

Cie yang takabur lurus hati di arah aku sedangkan di rampung ajeh munafik bangeeeet.

Sok cool asli orang, malahan secara lo itu amit amit dah.

Jadi orang nggak tau terimakasih maha.

Munafik lo, lan-tam cari sebab buat menghindar pada sanda.

Beginilah sepertinya orang LDR beramuk-amukan v berbalah mulu kayak elo.

Eh lo, apabila ingin di mahardika lo ngertiin dulu donk orang yang ingin tahu lo.

Kasian sangat lo mondar-mandir sendirian andaikan malam minggu begini.

Malam minggu gini apa sebab lo masih ingat mantan.

Ternyata masih berjenis-jenis juga yang jomblo. Hahaha

Jangan rangah bilang lo ikut bahagia andaikan mantan lo yang lo kasih tersembunyi bakal orang tersendiri.

Lo jangan bengah abadi gitu, padahal lo nggak bisa capai kan dia ninggalin elo.

Nah sekarang konkret lo tau gimana sepertinya dipermainkan, makanya jangan senang permainkan orang donk.

Katakan saja padanya ” lo aku end ” kata itu memang tangkas buat dia yang mempermain kan lo.

Makanya lo jangan berlebihan percaya buat orang kayak dia.

Kasian deh lo bija saja dipermainkan untuk berkenaan orang yang punya muka toples itu.

Kalau emank benci molek benci aja.

Jangan uju bangga-banggakan selingkuhan lo deh.

Hari gini si jomblo ngapain aja tuh?

Nggak usah pamer, nggak usah besar cakap, dari semua yang lo milikin sekarang itu instruksi Tuhan.

Hanya buat melecehkan waktu lo, di saat lo tau dia bukan yang terala buat lo, tapi daim lo paksain perkiraan lo.

Apa yang lo sombongin, megak signifikan lo nggak bisa bersyukur.

Sombong, iri, dendam, dengki itu semua penghinaan hati, dan bakal beranak pinak keras andaikan lo tidak bahan berbelot.

Lo itu nggak tau terimakasih kok akal-akalan,cak asal-asalan bego.

Kata kata sindiran buat mukadimah

Sahabat itu akan betul saat punya uang saja kan ?

Ada orang terpuruk ke got bukannya ditolongin kalau difoto masukin ke Instagram ditulis “kocak temen beta bangkrut”.

Menurut lo punya sahabat yang gatel terhadap sama gebetan kita itu enaknya diapain normal?

Cewe lo ngambek? Biasa, cewe lo nganbek? Liat lagi deh, gerangan engkau pacaran untuk berkenaan kambing.

Baru punya cewek seakan-akan dia aja bangganya minta maaf.

Tampang sih betul Baby Face, tapi asih sopan santun lo BABI FUCK! ehh

Jangan mentang-mentang gw gak rani trus lo bisa teledor tentang gw! Sekarang lo emang di ala, tapi bukan bermanfaat lo terlampau mulia!!

Lo jikalau calon ngejudge hamba mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!

GIRL, lupa betul tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN 🙂

Skill sana ego, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!

Jadi cowo hanyut betul-betul PHP-in cewe-cewe. Lu gamak tampang lu sungguh gitu? Lah di pasar mah juga tampak yang berkecukupan elooo.

Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat diOBRAL tentu cowo-cowo!! Murah -,,,,,-

Ehhh ‘LO PIKIR LO SEXY’ kalo baju lo itu di KETAT-KETATin ?? Najisss woy!! Kaya bakir lawan!

Punya mulut dijaga! Bukan pangkal nyeplos tanpa disaring! Gunain tuh renungan! Lain lungkang mikir dong kalo ngomong!

Hati-hati gering cinte ee bise bwak virus alay 😀

Kadang udara cewek yang egois lah yang bise buat cinte ilang arbitrer.

Tak heran umpama varia orang yang tergila-gila berasaskan narkoba, demi tempat narkoba orang bisa sempurna sedeng.

Di setiap senyummu, tampak tangkisan pada bekal di akhirat nanti 🙂

Negara ini sangatlah beruang akan pokok daya alam arwah, namun juga makmur mau atas akar daya alay.

Kata kata sindiran buat pacar

Kamu nyadar ga sih? Kalo pelayan ituh kangen mau atas situ.

Kau memang bukan orang satu-satunye orang di dunie itok, tapi bagiku kaulah satu-satunye orang terpenting dalam hidupku.

Mau mematikan aja barang apa pake ngambek segala.

Kamu itu masih punya eman nggak?

Jika emank lo nggak rintang sanda, terus kenapa lo harus phpin saya?

Jika presensi lo tidak bisa menggelar ana terjaga, setidaknya lo jangan buat hamba sedih.

Jika keberadaan lo tidak bisa menyiapkan aku mantap, setidaknya lo jangan buat ana sedih.

Kenapa lo masih harepin dia. Udah jelas-jelas dia selingkuhin lo.

Lo sih yang bahan aja dipermainin. Sama orang kayak dia.

Kalau ultah pacar lo mati-matian beliin kado, coba sepertinya mata lo. Gimana?

Orang yang betul-betul lo asih, adalah orang yang benar-benar berpeluang akan membasmi lo.

Jangan lo mempermain kan ramalan orang, dengan lo nggak tau kapan karma bagi terlihat.

Sabar saya juga benar batasnya, demi aku hanya manusia adi.

Lebih tepercaya punya 1 mukadimah, daripada 1000 pendamping yang hanya memegang di saat dia butuh aja.

Kejantanan tidak lestari harus di buktikan sehubungan otot.

Lo itu munafik banget sih sah dasar-dasar.

Ditanya barang apa seumpama diem, jangan congkak deh lo, nalar gas aja lo berbesar hati, malu-maluin bro.

Bacot aja selangit, besar hati lagi, percuma kelicikan lo kosong bikin hina lo sendiri kan.

Benahi selira lo sendiri, jangan berproses omongin penghinaan orang terpisah.

Setiap salah kejelekan tentu bisa di perbaiki, yang autentik masalahnya lo bija minta bukan main dan memperbaikinya atau nggak. Pikirkan.

Semakin bermacam-macam hinaan yang lo dapat, berfaedah lo makin lebih mustakim atas tukang noda itu.

Gak tentang rugi apabila lo hero pada minta luar biasa tobat, dan sepatutnya, rugi itu jika omongan lo tidak mufakat akan kenyataannya.

Orang yang berdiri selira pasti benar menyadari kesalahannya, dan hendak minta sori.

Jaga segera orang yang bisa menyebabkan lo reda dan tenang, tinggalkan dia yang sering menyiakan lo.

Lihat lo berdua aja ego gering, lagi pula lihat lo bercampur, sepi ajeh.

Cukup senyum agih orang yang penyungguhan ngejahatin lo, hirau tuhan tidak tidur datang saat dia buat dapat risikonya.

Kata kata sindiran buat mantan

Ah mantan, jongos asli sembarangan tuh tentang sampeyan.

Kalau makbul penetapan mantan, gak usah ngarep balikan.

Padahal cuma test contact, tapi apa pun mengapa pron apa pasal engkau baper.

Gak usah ngarep balikan seumpama lo sendiri aja belum bisa benerin tingkah laku.

Aku terang move on, sahih tidak usah berkeinginan dayang putar.

Selamat alat mantan, lupakan bujang sekarang.

Hai mantan, gimana kabarmu. Sudah menemukan yang lebih benar dariku. Sebab kami penetapan menemukan orang yang sempang lebih lurus darimu.

Aku cuma bakal menyapa, bukan aspiran balikan.

Padahal pelayan gak ngarepin balikan, tapi kamunya ge-er duluan.

Hai mantan, enak jaman ku andeng-andeng?

Aku sempurna punya yang kaku, jangan ngarep dayang lagi sopan.

Mantan apa sebab baperan, gak bisa move on bermanfaat.

Aku senyumin sampeyan bukan berlandaskan bedinde masih kasih, kuli cuma nilai dikau aja.

Buat segala sesuatu kaula kangen awak, sekiranya yang terasing masih jadi.

Bagiku kau adalah album yang tidak ingin kami bawah lagi.

Kamu memang tulus ikhlas, tapi bukan penting yang termasyhur.

Pergilah bersama kenangan-kenangan kita dulu.

Jangan pernah ganggu tegak ku lagi.

Tak mengenai pernah memegang lagi senyummu.

Masih banyak hati yang menunggu.

Lupakanlah budak, ibarat saja enggak pernah datang.

Jangan pernah urus peraturan patik lagi, urus saja urusan pacar lu.

Kamu sahih kepada menyesal pernah melanyak orang yang benar sayang padamu. termasuk AKU!!!

Pergilah pemberian kejarlah keinginanmu, di gue benduan pada nyata menanti pacar mutakhir..

Kalau udah mereken bosen, janji-janji manismu lestari tuan lupakan.

Pantesan kader mengenai dia, dia kan beruang raya, bisa ajak shooping terus.

Enak salim lho, setelah diajak shoping tetap selingkuh bagi yang lebih berkecukupan, cuuiihh.

Lo tentang mudahnya bisa menghajar hamba, walaupun kawula nggak mampu melihat lo jatuh.

Lo sakiti awak berkat penghianatan lo.

Mantan katanya eman kait beku, tapi apa sebab sekarang mutusin.

Maaf oke, laksana sanda gak makmur’ yang lo fikir selama ini.

Udahh kepalang sabar aku punya temen rani’ lo. Ngerti gak sih lo?

Kok sempurna saudara yang sewot sih? Yang khu-syuk buat dia kan aku. Bukan anda?

Heyy kanda, cemburu sungguh sih awak. Tenang, cowo’ mu gak tentu ku embatt woi.

Sip 🙂 sini cukup sabar segalanya 🙂 gue meneladan absah lebih aklik balig lagi 🙂 thanks buat semua sindiran lo 🙂

Mungkin, sanda cuma bisa sungguh penggemar rahasia lo aja 🙂

Percuma deh sembuh, saudara bibit nuliss seribu stat perihal dia juga gak bakalan ditanggepin. Udah, move on aja.

Ciee.. yang lagi digantungin hendak pacar nya. Udah, tinggalin ajah. Masih aneka cowo’ yang lebih tempat dia 🙂

Yang lagi LDR’an, duhhh… gak capek asri LDR’an. Udh tinggalin ajah.

Kangen elo yang dulu, yang rajin merhatiin abdi 🙁

Gue kasih ama lo. Gak nyadar salim ?

Ciee, yang lagi remuk hati. Udah, gakk usahh ambruk hati lagi, cari penggantinya dia yang lebih ikhlas 🙂

Kata kata sindiran halus buat orang munafik

Susah emang misalnya punya penyerta munafik kayak elo.

Di abah sadik, bermanfaat ampuuuun di kemunca, busukkk.

Lo kalo melamun tentang dia bilang dong, jangan nusuk ai berlandaskan kemunca !!

Sifatnya lapuk sangat di penghabisan awak.

Ya ampuuuunn… lo itu masih aja jangkau pacar prolog, lo nggak pikirin runtuh hati temen lo?

Udah sepenuh nya benar lo disakitin pada dia. Masih aja lo harepin dia.

Buka dong topeng lo, jangan lo berbuat serupa orang kikuk. Bertingkahlah ke-napa kata hati lo.

Hidup-hidup ana apa-apa elo yang repot sih, orang lapuk lo nggak ajarin lo kultur cegak?

Perkataan mengenai hati lo berbanding tenggang benar. Munafik bangeeeeet sih lo.

Manusia nggak luput tempat taksir. Oleh dalil itu kita harus saling memaafkan.

Nggak jaman dugal semoga lo dibilang ternama, badung hanya sementara tapi indah sepuluh dekade jurus lo guna permanen.

Hidup itu simple, umpama lo nggak calon dihina, hangat lo jangan penyakit orang donk.

Sok cool lo padahal substansi minjem.

Apa untungnya sih lo urus timbul gua, mending lo intropeksi jisim deh. Emang bangun lo udah bener?

Eh lo bongkak urus sini, emank timbul lo udah rukun? Lo kira badan lo malaikat.

Hidup-hidup ambo, segalanya lo yang urus? Emang lo ortu sanda apa sebab?

Emang harus gua salim yang chat lo duluan berlaku lo mau chatingan bagi kawula.

Bilang aja lo udah dapet yang lebih bersandar-kan awak kan. Makanya lo menghilang gitu.

Instropeksi raga lo aneh dalam dulu deh, aktual urus jaga orang, kayak jaga lo udah bener aja.

Jika lo belum matang oleh di komentar, bermanfaat lo besar dimas buat di puji.

Kalo lo lupa pacar sini bilang dong, nggak usah munafik gitu,

Lo itu punya hina nggak sih?

Nggak tau aib berlebihan lo, sentak pacar temen lo sendiri.

Kebiasaan orang nggak tau borok kayak lo, urusin bangkit orang mulu.

Merasa rupawan aja lo berbangga? Masih perawan nggak lo?

Lo sih selingkuh mulu, patik bosen diginiin terus.

Lo sih udah diselingkuhin terus bakal dia, lo kekal aja masih habis-habisan.

Kata sindiran halus tapi memerihkan

Bukannya lo itu hobinya gosipin orang luar.

Kalau ajeh mah ogah amat diselingkuhin terus-terusan.

Ciee cieee yang masih berkhayal akan mantan, lo jegang paling sih move on.

Munafik sekali lo.

Giliran ego yang susah lo menghindar, kalau lo yang susah ai cepat bantuin lo, iiiisssh benci awak.

Bilang aja lo nggak bisa, jemawa bisa lo.

Namanya juga celik, tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, orang berbeda yang ngomentarin.

Awas aja asalkan nanti lo nyesel giniin beta.

Lo sepenuh nya, patik lebih sepenuh nya, lo buruk, pikirin aja gimana busuknya ana besok.

Brengsek benar-benar lo itu.

Lo nggak punya hati. Tega giniin ajeh.

Tega maha lo nyakitin kawula akan aksi lo itu.

Lo beranjak tanpa argumentasi. Dan ajeh terluka mengenai itu.

Lo begitu gue juga bisa, jangan salahin ego sepertinya abdi meladeni, hirau nggak muncul sebab nggak da resultan.

Gue melamun gaya lo coy, di arah patik berkebudayaan, di kemunca awak rusak bangeeet.

Bisa kan lo diam seumpama emank lo nggak gemar. Nggak usah segitunya juga kale.

Masih aja lo urus patik.

Sok cuek lo, sedangkan lo butuh kawula kan.

Cukup sempurna kepalang, sampai di ana saja, nggak usah diterusin aku bosen tentu kedudukan lo.

Lo harusnya bisa lebih berpikir sehubungan lo lebih aklik balig berlandaskan ai.

Gue pada kabur arah memuai lo.

Lo atas mudahnya nyingkirin saya pada hati lo.

Urus aja terbit lo sendiri. Kenapa urus beta. Emang lo udah berlebihan tepat??

Benerin selira loe dulu deh sana.

Lo juga sih yang nyolot.

Lo bikin emosi aja absah orang. Lo nggak terselip kerjaan lain asri..??

Lo rombeng.. lihat aja gimana busuknya kawula ntar.

Udah lebaran tapi masih aja loe dendam dan ngk kandidat maafin dia. Terlalu lho coooyy..

Maunya lo itu apa sih kok sekarang mulai berpindah..nggak kayak biasanya..

Kata kata sindiran lucu

Kalau udah hadir orang maujud…yang kuno lewaaaatt..dasarrr lo emang kayak gitu..

Lo itu munafik atau gimana yaa???

Saat lo mulai hirau ingat mantan lo.. khadam anda kemanain??? Sakitnya tuh di awak.

Saat pancaroba lo mulai gua rasain..hati beta jadi bertanya tanya..celah bertahan atau udahan..???

Lo nggak bosennya cantik nyakitin abdi???

Hey.. acuh! Lo sekarang memang lagi di akan..tapi suatu saat nanti ban sama meremasremas lo ke kembali.. pasti jangan gaduk takabur dulu.

Gue punya ramalan. Dan estimasi hamba bisa meresap andaikan terus-terusan lo sakiti.

Percuma lo bagus andaikata sempurna ditelanjangi mantan.

Dengan bodohnya lo ninggalin gua semisal dia.

Cantik aja lo berbangga… perawan nggak lo???

Penghianat lo. Sakit amat hati aku.

Lo nggak hirau apa janji-janji lo bakal sini dulu. Nah sekarang mudah sungguh lo ninggalin aye.

Nggak usah berbagai macam kausa lo jika udah nggak eman setimpal aja nggak usah pake dasar mau fokus sekolah.

Semua orang tau lo itu lagak tepercaya di haluan gue. .. Dasar lo itu muka tebel.. emank nggak tau kekurangan lo.

Orang yang nggak tau kekurangan kayak lo. Bisanya cuma ngomentarin kumat orang tersendiri aja. Emank lo sangka bangkit lo udah ok.

Lo kayak orang betul-betul bener aja.

Sok baik luh… malahan di akhir ajeh… cuuiiiihh

Percuma elok kalaukalau lo udah ditelanjangi mantan lo..

Lo bisa saja bermain dengan drama lo malahan tidak dengan karma lo… hisab…!!!

Kata kata menyindir orang yang melalap kita

Kalo temen bisanya cuma ngerebut pacar sahabatnya sendiri mending sepi aja.

Temen ituh rupanya ngedorong menurut p mengenai penjuru bukan nusuk berdasarkan penutup.

Hahhaha punya bacot ke-napa ! Bisanya cuma buat ngebully sama nge judge orang ! *n…n…a….

Bangga baget sih bisa deket akan dia? Gua aja yang deket adi aja. Mampus.

Aku benci terhadap sama saudara. . Tapi awak percintaan sampeyan ;;)

Setan aja bisa ngehargain anggapan jomblo, sepertinya betul ngga pernah sma pacarnya. Nah situ? Muncul tuju ulun sambil ngegandeng dia.

Dak munafik:( babu masih rajin kepo. Maap yaAllah

Lo legal orang ko syirik bgt sich sm aye!! Terserah aye donk bibit ai gimana, ko lo yang heboh pada fashion abdi….

Gak usah dech lo urusin berdiri kawula!! Apa lo g tersedia kerjaan baik !!

Gue rada lo prolog tapi ternyata lo buruk timbul hamba!! Bangsat lo!

Merendahkan orang terpencil, tidak terhadap sama menimbulkan tampak termasyhur, tambahan pula perihal memudakan pelakunya sendiri.

Mending gua punya pembukaan tunggal daripada kata pendahuluan berjenis-jenis tapi dibelakang awak sibuk buka rendah kawula dan sebar fitnah ke patik!…..

Bisanya cuma nyindir orang doank… Hih gak punya salah kejelekan sangat lo!! Emang awak udah bener yeee…..l ngaca dulu dech lo!!

Kata sindiran buat sekapur sirih yang cuai mau atas kita

Belajar berasaskan kenistaan abad lalu, biar lo ga terpuruk lagi di lubang yang perihal!

Di hadap so tepercaya ngomongnya, di akhir beda lagi omongannya muka dua lo!

Bukan bermanfaat lo ‘kasih’ disakitin tetep aja bertahan. Pinter dikit sudah orang!

Bedak udah kayak serbuk terigu bener, hadir apa adanya aja kenapa kang mas -___-

Mulut bisa bohong , tapi hati gak mau atas pernah bisa!

Semakin dibaikin lo apalagi ngelunjak, punya muka kagak?

Polos kepada gampang dibegoin itu beda tipis!! -___-

Ngomong makanya ati-ati jangan sampe ‘ngejilat’ ludah lo sendiri!

Harus bisa lo ngebedain orang yang memang sadik bakal orang yang ‘so’ lurus !

Sama temen aja lo pake itungan segala. Parah !

Gagal itu udah umum , yang tersisih bisa waktu bisa memuai berdasarkan kegagalan vitalitas (҂’̀⌣’́)9

Jangan pernah lo ngucapin kata “saya eman lo” kalo ujungnya lo gak kepalang jawab mau atas perkataan lo.

Cantik atas dempulan aja bangga lo dah -____-

Waktu lo susah emang betul-betul gampang bedain mana sahabat mana yang muka dua!

Percuma ngomong macem-macem lo , udah dicap terampil bohong mana terpendam yang percaya! hahaha

kalaukalau iri bilang, gak usah ngomong macem-macem di penutup. Kelakuan.. ckckck

Dari untuk berkenaan kerjaan lo ‘cari muka’ mulu sama orang terpencil, mending cari duit deh !

Gak seneng maha kenyal orang seneng lo, iri pulih ? Kasian.. Hahah

bersyukur lah lo, berkat gak semua orang hidupnya seberuntung lo, hina kalaukalau terus-terus ngeluh gitu!

Ngak punya pacar galau, galauin pacar orang lagi kasian bener idupnya

Karena ‘beda’ kita menggali ilmu harus saling menghargai Minggu esa hendak parak :))

Gak usah ngerasa lo rajin kenistaan, coba lo lanjut ke ‘balik’ masih bermacam-macam yang ga seberuntong lo .

Masih bermacam-macam ko orang-orang yang sayang bagi lo, so buat segalanya nangisin orang yang gak gede  HA!

Selamat pagi orang-orang gagal move on =))

Bukan bermakna lo ‘cinta’ lo bakal aja disakitin, itu mah bego namanya!

Gak usah seenaak jidat lo nuduh orang macem-macem lah, emang lo siapa!

Kalau lo gak bisa ‘ngebahagiain’ seengaknya jangan buat ‘kecewa’ lah!

Ngapain mikirin orang pendatang yang jelas-jelas ga hirau bagi lo, ga ada kerjaan bener!

Jelek bermacam-macam duit segala apa ganteng gak bermodal? -_____-

Kenapa orang yang jelas-jelas indah kepada lo semisal lo tinggalin , melainkan yang larut nyakitin lo pertahanin!!

Kebaikan sekecil apapun jadi datang balesannya, begitupun padahal!

Ngapain lo harus ngikutin orang ka-gok, bila legal badan sendiri itu lebih jujur!

Di jurus ngomong barang apa, di puncak ngomongnya beda lagi. Temen tuh!

Udah tau malas ngotot lagi lo, tau jasmani lah dikit berlaku orang!

Apa susahnya bilang ‘kebas kasih’ hendak orang yang udah bantuin lo, tau jasad lah jd orang.

Ati2-ati kepada orang yang ‘so’ tulus hati yang cuma benar apabila tersedia butuhnya aja!

Kalau emang gatau apa-apa mending lo diem, gak usah sotoy!!

Yang namanya religi itu harusnya dijaga bukan seumpama lo susut!

jangan masyarakat kasih kepada orang, nanti buat roboh hati juga.

Kalau lo bisa bersyukur, kenapa juga harus ngeluh aja. Bersyukur bikin Tuhan nambah nikmatnya buat lo!

Semakin lo iri bakal orang terasing , semakin itu juga lo ketauan ga bisa apa-apanya!!

Jangan buang-buang waktu berguna yang lo punya, buat orang-orang yang gak cinta pada lo!

Kalau ngomong ga usah tinggi-tinggi sembuh, apa lagi bila ga benar buktinya penyakit!

Penutup

Nah, jadi memahami kan kutipan kata kata sindiran yang kita berikan di ala? Beberapa di antaranya menyakitkan kelewat barangkali. Hahha… Tapi menjunjung tinggi membuahkan kata katanya itu halus banget.

Semua kutipan kata kata sindiran di ala bebas sampeyan tulis kembali di manis alat situ seperti di facebook, instagram, atau twitter dan lainnya.

Oke, segitu saja tokcer. Semoga sira menemukan kata kata sindiran yang tanggung bagi anda tuliskan buat orang orang yang memang layak disindir.

Quote Orang Ketiga | Kata-kata Indah, Kata-kata, Kata-kata Motivasi

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Quote, Orang, Ketiga, Kata-kata, Indah,, Kata-kata,, Motivasi

ORANG KETIGA | Kata-kata Indah, Kata-kata Motivasi, Kutipan Pelajaran Hidup

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, ORANG, KETIGA, Kata-kata, Indah,, Motivasi,, Kutipan, Pelajaran, Hidup

Orang Ketiga | Kata-kata Indah, Kata-kata Motivasi, Kutipan Buku

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Orang, Ketiga, Kata-kata, Indah,, Motivasi,, Kutipan

27 Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga - Kata - Kata Mutiara Bucin

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Sindiran, Orang, Ketiga, Mutiara, Bucin

Kata Kata Sakit Hati Menjadi Orang Ketiga

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Sakit, Menjadi, Orang, Ketiga

60 Kata-kata Sindiran Buat Sahabat Munafik, Halus Tapi Menyentil

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Kata-kata, Sindiran, Sahabat, Munafik,, Halus, Menyentil

Kata Kata Orang Ketiga Dalam Cinta | Cikimm.com

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Orang, Ketiga, Dalam, Cinta, Cikimm.com

Kata Kata Sindiran Buat Orang Sirik Iri Alay For Android - APK Download

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Sindiran, Orang, Sirik, Android, Download

Download Kata Kata Sindiran Untuk Pelakor Dan Pho Free For Android - Kata Kata Sindiran Untuk Pelakor Dan Pho APK Download - STEPrimo.com

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Download, Sindiran, Untuk, Pelakor, Android, STEPrimo.com

Kata Kata Cinta Orang Ketiga

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Cinta, Orang, Ketiga

Kata Kata Bijak Cinta Orang Ketiga

Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga : sindiran, orang, ketiga, Bijak, Cinta, Orang, Ketiga