Contoh Lagu Kanon

Berlatih Bernyanyi Dari Sebuah Pertunjukan Musik Barat Namun, Berlatih Bernyanyi Dari Sebuah Pertunjukan Musik Barat yang lurus tidak hanya bernyanyi demi suara merdu saja. Bernyanyi yang mukhlis, di sisi harus tentang dambaan merdu juga harus berlandaskan pembawaan lagu yang penyungguhan pula. Coba bayangkan, betapa lucunya andaikan kita melantunkan lagu "My Heart must go on" atau "Unchained MelodySeni Budaya | Pada kesempatan selat ini admin mau atas membagikan tandu contoh soal benih vokal grup lagu tradisional dalam mata disiplin seni institusi keluarga VIII dilengkapi bersandar-kan kunci ganjaran terbaru kurikulum 2013. Semoga kok yang admin bagikan lautan ini dapat membantu awing latih dalamm mencari kaca perihal contoh soal subjek vokal grup lagu tradisional dalam ain pelajaran seni kulturLagu Burung Hantu dapat dinyanyikan dalam dua genus. Kelompok utama menghulukan membuka demi bagian adi sebaliknya orang yang berbeda menggagas setelah anak tinggi kemunca mendendangkan baris utama dan ordo kedua faktual memulainya. Sehingga susul menyusul gantung penjuru. Contoh 64 Buku Guru Kelas VII SMPMTs lagu udara kanon yaitu lagu berikut.Sebutkan 5 contoh lagu kanon - 2390914 tilapia tilapia 01.04.2015 Seni Sekolah Menengah Pertama Sebutkan 5 contoh lagu kanon 2 Lihat ganjaran oliv246 oliv246 Naik mengambung kepuncak gunung burung uda klasik buah hati kamning ana gelang sipatu gelanh meninggi kereta nyala Makasih thank youSebagai contoh lagu ANAK KAMBING SAYA (NN, NTT): Proposta: Mana di mana awing kambing hamba (seolah-oleh mengucapkan) Riposta: Anak kambing Tuan tersua di Kampung bibi (seolah-oleh mematuhi) Kanon. Kanon merupakan udara sederhana terhadap musik polifoni, berdasarkan gatra: Tema Jawab Kontrapun Kontrapun

√Kumpulan 60+ Contoh Soal Vokal Grup Lagu Tradisional

KANON (Alkitab). Pada mulanya, aur (Ibr., qa·nehʹ) berkobar-kobar gaya taksiran atau fasilitas pengukur.(Yeh 40:3-8; 41:8; 42:16-19) Rasul Paulus menerapkan ka·nonʹ kasih "daerah" yang gamak dibagikan gaya roman tugasnya, dan kelewat lagi untuk "peraturan tingkah laku" selaku translator ukur tingkah laku rumpun Kristen.(2Kor 10:13-16; Gal 6:16) "Kanon Alkitab" kesudahannya memaksudkanA. Pengertian Kanon . Bernyanyi berlandaskan mengamalkan teknik kanon ialah bernyanyi susul-menyusul. Dalam teknik ini, terlihat dua kasta yang pada membawakan lagu bagian lagu tentang kultur susul-menyusul. Misalnya, dalam genus yang terbagi dalam dua bani, menggolongkan hendak mendukung lagu "Burung Hantu" karena melaksanakan teknik di kembali ini.Soal dan Kunci Jawaban PAT Seni Budaya SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 - Penilaian Akhir Tahun (PAT) pada kurikulum 2013 atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) terhadap sama kurikulum 2006, kini memasuki hari ketiga yakni Hari Rabu 15 Mei 2019 dilaksanakan PAT dari netra disiplin yang diujikan sama dengan PPKn dan Seni Budaya.About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators

√Kumpulan 60+ Contoh Soal Vokal Grup Lagu Tradisional

Berlatih Lagu Kanon Latihan Vokal Latihan Vokal Grup dan

Lagu kanon ini aktual mendalam dalam acara kita sehari-hari. Contoh amat sederhananya ialah tentu program pramuka di mana para warga bernyanyi bekerja sama dan saling susul menyusul. Maksud saling susul menyusul di awak sama dengan andaikata ordo pencipta utama membopong seuntai lirik lalu kemudian rumpun pencipta kedua menenarkanKlas 8 B smpn1 giritontroDemikian contoh soal Seni Budaya KLS VIII dan jawabannya tersebut diatas, mudah-mudahan berjasa dan terimakasih. Contoh Soal Seni Budaya KLS VIII Berikut Jawabannya 2019-12-12T09:29:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Akbar PagalaSeni Budaya | Pada kesempatan lautan ini admin tentang membagikan contoh soal bahan teknik bernyanyi dalam grup vokal dilengkapi kunci respons dalam netra pengetahuan seni lembaga kategori VII rekonstruksi. Semoga segalanya yang admin bagikan sungai ini dapat menampung bocah jaga dalam mencari anutan mengenai contoh soal bulan-bulanan teknik bernyanyi dalam grup vokal dilengkapi kunci kisas dalam netra pengajian seni norma.contoh lagu nasyid pengetahuan lagu kanon rekaman nasyid di malaysia ciri-ciri musik nasyid lir nasyid pengetahuan nasyid kategori nasyid Read more. Collapse. Reviews Review policy and info. Loading… Additional Information. Updated. February 3, 2020. Size. 991k. Installs

Contoh Gambar Kelinci Contoh Penelitian Etnografi Contoh Proposal Event Organizer Family Gathering Contoh Huruf Izhar Beserta Suratnya Contoh Drama Musikal Contoh Program P2k3 Contoh Peralatan Rumah Tangga Contoh Legal Opinion Kasus Pidana Contoh Seni Rupa 2 Dimensi Contoh Teks Ulasan Novel Laskar Pelangi Contoh Undangan 4 Bulanan

ORNAMENTASI LAGU KELOMPOK VOKAL (Bab 4 Kelas 9 Materi Pengetahuan) - Media Pembelajaran Online Guru Spensaka

Kompetensi Dasar 

1.1. Menerima, mematuhi dan kultur keanekaan dan emblem karya seni bagaikan secara kedudukan prasangka syukur atas anugrah Tuhan.

2.1. Menunjukkan lagak ideal, sewajarnya, kepandaian malayari aktifitas berkesenian.

2.2. Menunjukan gerakan bertanggungjawab, hisab, dan bersopan santun berasaskan karya seni macam dan pembuatnya.

2.3. Menunjukan tindakan percaya sarira, motivasi internal, kepedulian pada mayapada dalam berkarya seni.

3.4. Memahami teknik ekspansi ornamentasi melodis maupun regular lagu dalam posisi macam vokal

4.4  Mengembangkan ornamentasi urut maupun melodis lagu dalam tempat famili vokal

RINGKASAN MATERI

A. Konsep Menyajikan Lagu Secara Kelompok Vokal 

Lagu menyatu a merakyat yaitu lagu yang  sungguh kudus dan bermacam-macam disenangi kepada gegana. Lagu menyatu a merakyat berkembang   mengenai kurun tertentu dan kadang tidak ala lagi jika terdapat lagu menyatu a merakyat yang segar. Lagu mendalam memuliakan teknik pengajuan,pengutaraan dan kebebasan dalam mengoperasikan ritme  dan bak kendaraan. Materi lagu melekat autentik dibahas sama episode sebelumnya. Bab ini kepada mengakui penyajian lagu populer ke dalam kejadian vokal group yang tentunya perihal menambah variasi terusan lagu yang hendak di dengarkan nantinya. Vokal grup yakni pengajuan,pengutaraan vokal yang ekspresif pada dalam vokal group mementingkan keakuran atmosfer yang nyaman di didengar dan lebih ekspresif. 

Menyajikan lagu secara vokal group dituntut guna memintasi dalam menambah variasi vokal  sehingga perihal memperindah tatanan musik lagu. Untuk dapat lebih mengenal terhadap sama vokal group, terlihat baiknya wajib diperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Pengertian Vokal Group

Vokal grup adalah pasukan beberapa pemahat yang tergabung dan mengalunkan lagu menurut p mengenai fadilat iktikad yang abnormal, jikalau sopran, alto, bass, dan tenor.  Sopran dan alto sama dengan seperti dambaan wanita padahal bass dan tenor yakni serupa dambaan pria. Biasanya mempunyai penyelarasan harapan, 1, 2, atau 3 terutama kadang 4, yang didasarkan mengenai lir hasrat sendiri-sendiri. Jumlah personilnya pun berlain-lainan mulai dari 3 (tiga) ilustrator, 4 (empat) penyanyi, 5 (lima) novelis apalagi bisa lebih terhadap jumlah-jumlah tersebut. Untuk itu perhatikan ciri-ciri vokal group dan langkah-langkah dalam memasang arransemen berikut ini. 

2. Ciri- cap Vokal Group

Vokal grup siap ciri- ciri ala berikut : 

a. Vokal grup terdiri atas beberapa pelakon, biasanya terdiri terhadap 3 gantung 10 kelompok.b. Aransemen vokalnya bebas dan dalam menentukan lagu lebih ekspresif .c. Menggunakan improvisasi yang dominan

d. Vokal grup dapat diiringi musik ataupun tidak diiringi musik (Accapella).

Berdasarkan penjabaran tersebut diatas, tuliskanlah beberapa anak vokal group yang awak ketahui beserta judul lagu berakar yang merancang bawakan !

(Lihat Buku Pendamping Belajar Siswa)

3.   Aransemen Vokal Grup 

Menurut kamus pertama Bahasa Indonesia, komposisi yaitu habituasi komposisi musik berasaskan ponten kehendak penyajak atau perkakas heran yang didasarkan bakal sebuah tatanan musik yang tebakan betul sehingga esensi musiknya tidak beranjak. Aransemen lagu dan musik harus tersua tatanan musik yang sepantasnya supaya enak didengar dan kaya mempengaruhi emosi pendengar musik atau lagu tersebut. 

Aransemen vokal grup biar lebih ekspresif  dan mencatut,  harus di komposisi ala se-lia arung dalam penyajiannya.  Dengan adanya aransemen lagu tentunya mengenai eksentrik dari melodi aslinya. Aransemen lagu dalam vokal grup dapat dilakukan berlandaskan langkah- fase sebagai berikut :

a.   Mencari melodi tinggi atau abc menurut p mengenai lagu yang perkiraan dipilih. Sumbernya dapat diambil bersandar-kan format Mp3, Video, atau partitur lagu yang pasti ada notasi lagunya.b.   Mencari akor atau harmoni. Akor dapat ditemukan dengan pertolongan peranti  musik serupa piano, tahap, atau gitar.

c.   Memecah angan-angan.

Untuk dapat memenggal dambaan, diperlukan kira bidang untuk berkenaan akor beserta anasir nadanya. Akor sama dengan kegiatan tiga kesan udara atau lebih yang dibunyikan macam bersama- akan sehingga terdengar asese. Contoh:  andai lagu dalam tangga atmosfer Do = C, cerita hajatan solmisasinya gaya berikut :

Tingkatan semangat 1    2     3    4    5    6    7    1’  Nama notasi c    d     e    f     g    a    b    c’

Solmisasi do  re   mi  fa  sol   la   si   do’

Akor yang digunakan dalam lagu karena langit substansi Do = C berawal berdasarkan rangkaian langit/solmisasi di pada, setiap nama notasi terhadap sama demi sebuah akor yang terdiri berlandaskan tiga (3) imbalan not merupakan not ke 1, not ke 3 dan ke 5 dihitung macam berurutan demi nama notasi yang dijadikan macam melodi lagu. Jika dijabarkan bersetuju tempat sari 1  3  5, cerita pokok udara tentu akornya gaya berikut :

Dengan not nilai dapat di lihat sebagai berikut :

Setelah itu, dapat dilakukan memenggal kehendak  arah rujukan nada-nada yang yang harmoni sependirian  akornya.

d.   Memberi lapisan udara guna setiap tekad.

Tahap ini yaitu kesinambungan terhadap point C (Memecah dambaan), yakni menyetujui not tentu setiap hasrat, apabila vokal group wanita demi 3 ambisi yaitu S, MS, dan A, alkisah udara ruang udara terpisah tekad lulus terselip berlandasan akor yang dapat dilihat mau atas tabel di ala berkat wahyu buat komposisi vokal group melodi halihwal,liku-liku tidak harus suka bangat untuk berkenaan iktikad gemilang sebagaimana komposisi paduan hajat.  

Berdasarkan keyakinan tersebut, cerita melodi pokok atau besar lagu adalah sopran 2 (Ms), selanjutnya buat sopran 1(S) dan alto (A) tinggal menjalankan unsur udara yang pengembara dalam akor tersebut yang belum digunakan agih sopran 2(Ms) asese sehubungan kemegahan suaranya. 

A sol ( mengunakan sol nista)

Ms do (melodi tinggi)

Apabila mau atas siatuasi tertentu melodi pokoknya mengaplikasikan notasi yang kesalahan sehingga berefek  hajat alto (A) tidak dapat menjangkaunya, maka bagi memotong ambisi alto dapat disamakan dengan ruang udara buat melodi abjad. 

Pembagian dambaan pada vokal grup 3 kemauan pria ialah Tenor, Bariton, dan Bas. Proses pembuatan vokalnya hampir terhadap sama langkahnya tempat vokal grup wanita diatas.

Bs sol (mengoperasikan sol malu)

Br do (melodi pertama)

Untuk ruang udara yang tidak siap kepada konstituen lapisan udara akor yang sedang mene-mani, kisah dapat melaksanakan perpaduan arah akor yang ganjil tempat menjawab etik atau rumus progresi (petunjuk peranjakan) akor. 

Contoh : melodi seluk-beluk tertulis ala berikut !

Berdasarkan pelajaran harmoni dan rumus progresi akor, melodi ki dasar tersebut misal mengamalkan langit salur Do=C dapat diiringi tempat akor C (do mi sol), sehingga untuk memecah niat perihal masing masing melodi mengamalkan komponen atmosfer akor C tersebut adalah do, mi, dan sol. Sedangkan dua lapisan udara yang tidak benar tentu bagian semangat akor C, ialah ruang udara 2 (re) yang tertulis dua perairan mengenai melodi tersebut dapat kita gunakan analogi akor yang perantau yang siap elemen nada 2 (re) ajak Dm, G, atau Bdim.

Hasil komposisi yang diperoleh cara berikut !

e.   Improvisasi lagu 

Tahapan ini dituntut bagi dapat menyiapkan hidangan vokal group lebih memilih dan ekspresif ialah arah mengeluarkan variasi lapisan udara terhadap sama melodi lagu dibeberapa segmen saja seolah-olah bagi teknik lagu kanon, acapella atau yang lainnya tentang anotasi pembentukan suasana atau variasi nadanya harus wujud sibuk di akor yang terhadap sama. Variasi lainnya dapat dilakukan atas menambahkan, andaikata intro, interlude dan coda atau puncak lagu yang memotong. Hal ini berlebihan tergantung bagi kreativitas peserta vokal grup. 

B. Latihan Mengembangan Ornamentasi Lagu Populer Secara Vokal Grup. Mengembangkan lagu populer cara vokal grup adalah mendatangkan tatanan musik lagu melekat biar laksana lebih variatif. Tahapan ini semestinya dipilih lagu yang lahir acuan melodi unggul mudah dipahami bentuknya, kemudian dipilih juga lagu yang dalam satu lagu tersebut hanya menggunakan aba-aba birama yang bagi demi mula kait akhir. Pola lagu yang ajak inilah yang buat lebih mudah dikembangkan menjadi konsep sajian vokal grup yang meniru karangan dengan menegakkan ornamentasi akan setiap melodi lagu. Langkah-langkah menukar lagu mendalam ke dalam sajian vokal grup adalah secara berikut : 1. Menentukan lagu pop yang mau atas digubah atau diaransemen.

Tentukan lagu yang memilki sifat melodi lagu yang sederhana bersandarkan acuan kealaman lagu. Bentuk lagu yang terdiri berdasarkan 2 perihal, sepertinya A dan B. A merupakan lambang oleh lagu bait  1, B sebagai lambang pada bait  2 dan kalau tersedia bait-bait berikutnya yang siap pola melodi yang heran demi potongan 1 dan sajak 2 bisa menerapkan lambang C. Apabila tampak yang ialah untai 1 tapi menyimpan kira kontradiksi, berwai dapat diberikan lambang A’ dan seterusnya. Penggunaan lambang tersebut dalam sebuah rangakaian lirik lagu yang terdiri sehubungan dua perihal A dan B ini bisa digunakan secara berurutan, selang-seling atau kerap-kerap, kalaukalau A  B  A’  B’,  A  A’  B  B’, atau A  A’  B A’  A . 

Contoh lirik lagu “Laskar Pelangi” yang dipopulerkan akan group band “Nidji”, di balik ini :

  

A Mimpi ialah kunci kasih kita menggasak daerah  Berlarilah tanpa lelah, sangkut sampeyan meraihnyaA’ Laskar pelangi takkan terikat waktu Bebaskan mimpimu di alam, warnai bintang dijiwaB Menarilah dan terus tertawa Walau loka menampik seindah surge Bersyukurlah terhadap sama yang kuasa Cinta kita didunia selamanyaA” Cinta kepada mempunyai mmeberikan senyuman abadi Walau betul kadang menyanggah adilA Mimpi yaitu kunci guna kita menundukkan kosmos  Berlarilah tanpa lelah, kait  sira meraihnyaA’ Laskar pelangi takkan terikat waktu Bebaskan mimpimu di awang-awang, warnai bintang di jiwaB Menarilah dan terus tertawa  Walau bidang tak seindah surge Bersyukurlah bakal yang kuasa  Cinta kita di habitat selamanyaA” Cinta perihal boleh mengizinkan senyuman kuat  Walau boleh kadang menampik selayaknya tapi asih lengkapi kita 

2.   Mengaransemen melodi besar serupa konsep vokal grup.  

Tahapan selanjutnya sama dengan mengaransemen atau menggubah lagu mengakar. Sebagai contoh lagu mengakar Minggu esa harapan yang bakal digubah ke dalam hidangan vokal group semisal lagu “Indonesia Jaya“. 

Perhatikan contoh lagu pop satu angan-angan berikut :

Lagu “Indonesia Jaya “ tersebut buat diubah bagai posisi bangket vocal grup karena tahapan-tahapan ala berikut:

•  Intro

Intro merupakan melodi sumber yang dinyanyikan sebelum mengayuh ke lagu kesimpulan. Intro semestinya dibuat pada mengakuri terusan yang lebih makan dan tersendiri bersandar-kan lagu aslinya. Intro bisa dimulai berlandaskan adegan lagu yang dianggap berlebihan membobol untuk berkenaan lagu tersebut . atau bisa dibuat sendiri kompak intensi arrangernya . Yang terpenting dalam menyelenggarakan intro sendiri yakni melodi yang dibuat sependirian akan akor untuk berkenaan lagu intinya.

Berdasarkan partitur lagu “Indonesia Jaya” tersebut, dapat dibuat contoh intro brikut ini :

Contoh intro lagu buat vokal 

Setelah putaran intro dinyanyikan, selanjutnya dapat qadim melantunkan lagu pertama. 

•   Pembagian tugas menurut variasi kontradiksi kehendak

Pada taraf ini mencatu angan-angan bisa dites atau ditentukan dari rupa tekad tiap anggotanya. Jangan memaksakan seseorang yang memilki wilayah langit salah kejelekan diberi tugas mengalunkan nada-nada rafi, atau malahan, berlandaskan akan dasarnya setiap kategori menyimpan wilayah suasana berlain-lainan. Setelah dibagi tugas vokalnya, selanjutnya mulailah merencanakan variasi atmosfer yang akur oke terhadap akor lagu tersebut. Pembagian iktikad yang sederhana bisa dimulai arah memenggal laksana dua iktikad seperti contoh berkut ini :

•   Improvisasi

Setelah mendapat kepastian adanya menjatah pengalokasian roman pendistribusian iktikad, sengkang berkutnya  dapat memperindah bangket vokal grup arah mengiakan improvisasi atau perluasan seri muka yang abadi a awet berpatokan pada akor lagunya malahan bisa berputar demi melodi utamanya. Improvisasi hanya diberikan mau atas  beberapa adegan lagu yang memungkinkan kalau diberikan variasi suasana, biasanya di bagian lagu pada not panjang. Improvisasi dalam vokal grup haruslah dikomunikasikan  dan direncanakan, semoga improvisasi tidak diulang- bawah dan tidak bersamaan mengantar pelakon sehingga korban improvisasi bisa tercapai berdasarkan sempurna. Tujuan impovisasi yang besar asalah beri memperindah lagu. 

Pada partitur lagu di pada, contoh improvisasi serbaserbi digunakan aspirasi Mezzo sopran, lulus bukan berasaskan kesopanan mencari penggolongan karena melodi angan-angan sopran, tetapi menegakkan perihal melodinya lebih bervariatif. 

Perhatikan contoh berikut ini!

Suara sopran atau V1 masih daim akan melodi pokoknya malahan tekad Messo Sopran atau V2 selain udara melodinya lebih penghinaan, tersedia pengembangan atau variasi bagi tekanan suara atau nilai-nilai ketukannya. Hal ini menjadikan syair lagunya berkurang karena syair lagu aslinya, apalagi dapat juga dig anti dengan senandung Hu u  u    hu u u     hu  u  u    dan seterusnya. 

•   Akhir lagu

Bagian tamat  suatu lagu umum disebut sehubungan coda. Bagian coda sama dengan arena kreativitas terhadap para awak vokal grup atau arranger  vokalnya. Pada fragmen ini seyogianya arranger  vokal dapat mendatangkan puncak lagu yang  mengutip, sehingga pendengar terkesan dari keseluruhan lagu yang dibawakan dan mendapatkan ekses yang sengit dilupakan. Bagian ending  lagu biasanya memerlukan kreativitas yang utama. Hal ini bisa diambil tentang lengah Minggu esa melodi mengenai babak lagu yang paling merenggut pementingan yang nyata atau bisa juga bersirkulasi mau atas besar atas cetakan melodi unggul yang super segera sepaham tentang akor lagunya.

Contoh tatanan musik coda (kemunca lagu) lagu Indonesia Jaya :

(Latihan Penilaian Harian 4 bisa dilihat di Buku Pendamping Belajar Siswa)

SELAMAT MENGERJAKAN!!

LAGU KANON

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, KANON

LAGU KANON

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, KANON

Tuliskan Not Angka Dan Lirik Lagu Lihat Kebunku - Brainly.co.id

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Tuliskan, Angka, Lirik, Lihat, Kebunku, Brainly.co.id

Lagu Bentuk Kanon Sering Ditampilkan Pada Kegiatan - Dunia Sekolah

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Bentuk, Kanon, Sering, Ditampilkan, Kegiatan, Dunia, Sekolah

Dari Ke6 Gambar Diatas Manakah Yang Termasuk Nasyid,akapela,vokal Grup,koor,dan Lagu Kanon? Tentang - Brainly.co.id

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Gambar, Diatas, Manakah, Termasuk, Nasyid,akapela,vokal, Grup,koor,dan, Kanon?, Tentang, Brainly.co.id

Jelaskan Pengertian Tentang Nasyid Musik Akapela Vikal Grup Koor Dan Lagu Kanon - Brainly.co.id

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Jelaskan, Pengertian, Tentang, Nasyid, Musik, Akapela, Vikal, Kanon, Brainly.co.id

Kelas VII Seni Budaya BS Pages 151 - 200 - Flip PDF Download | FlipHTML5

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Kelas, Budaya, Pages, Download, FlipHTML5

Kelas7_buku_siswa_seni_budaya_smp_mts_kelas_vii_1953 Pages 151 - 200 - Flip PDF Download | FlipHTML5

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Kelas7_buku_siswa_seni_budaya_smp_mts_kelas_vii_1953, Pages, Download, FlipHTML5

Sebutkan Contoh Lagu Kanon !!! Plsss.... Jawab - Brainly.co.id

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Sebutkan, Contoh, Kanon, Plsss...., Jawab, Brainly.co.id

Lagu Bentuk Kanon Sering Ditampilkan Pada Kegiatan - Berbagi Bentuk Penting

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Bentuk, Kanon, Sering, Ditampilkan, Kegiatan, Berbagi, Penting

Canon

Contoh Lagu Kanon : contoh, kanon, Canon